10 Rahasia Untuk Menghasilkan Konten Yang Berkualitas Pada Blog
Daycrypton - Menulis artikel merupakan tugas pokok para blogger namun tulisan artikel yang dibuat harus memilliki konten yang berkualitas ada yang mengatakan bahwa "Konten adalah Raja" maksud tersebut adalah konten yang bagus akan menghasilkan SERP yang bagus juga di Search Engine Sehingga artikel kita tetap berada di Page One Google.
Menulis Konten berkualitas lebih mudah diucapkan dari pada dilakukan. Mengembangkan posting blog Rankable adalah ilmu yang harus dikuasai jika Anda ingin melayani pembaca Anda dengan konten berkualitas tinggi.
Saya pribadi selalu percaya bahwa tidak boleh ada trik dibatasi untuk setiap orang, jadi di sini di posting ini saya akan mengungkapkan tips dan prosedur apa yang saya ikuti untuk menulis mesin pencari yang luar biasa untuk artikel ramah.Berikut adalah satu-satunya langkah yang diperlukan untuk menghasilkan konten berkualitas tinggi di blog Anda. Dengan asumsi Anda sudah memilih topik Anda sesuai dengan audiens Anda, di sini adalah tips untuk menulis posting blog yang luar biasa.
Tips Untuk Menulis Artikel Kualitas Tinggi
1) Meneliti untuk topik:
Kita tidak hanya bisa mengambil topik dan menulis tentang hal itu. Dalam rangka untuk membuat konten layak , Anda harus memiliki pengetahuan yang tepat pada topik. Ini adalah tempat penelitian masuk.
Anda dapat penelitian posting blog yang akan datang dengan salah satu metode berikut:
1) Wikipedia: Wikipedia adalah sumber pertama dan terpenting ketika Anda ingin mendapatkan informasi dasar serta data statistik dari subjek. Tapi, kadang-kadang ini tidak hanya cocok untuk semua. Wikipedia kadang-kadang menjadi bias atau memiliki informasi yang dapat dimanipulasi. Dalam hal ini, Anda dapat menyertakan alat berikut untuk penelitian:
2) Google sarjana: Google ulama adalah pergi-untuk sumber ketika menulis tentang topik yang perlu referensi dari artikel universitas, tesis oleh para ahli dan makalah penelitian lain yang dipublikasikan.
3) Buku Google: Mengutip kutipan dan referensi dari buku-buku di bawah domain publik dapat menjadi add besar untuk posting blog Anda. Anda dapat menyesuaikan buku Google untuk sumber informasi tersebut untuk posting blog mendatang. Proyek Gutenberg adalah koleksi terbesar dari buku gratis yang dapat Anda edit, memutar dan gunakan untuk posting blog komersial Anda.tempat-tempat seperti lainnya, di mana Anda dapat menemukan pengetahuan tersembunyi untuk membuat posting Anda beredar adalah The Internet Archive yang memiliki terlalu banyak informasi yang kadang-kadang bisa menjadi tambang emas, data Google Public juga memiliki beberapa sumber yang indah berdasarkan niche Anda.
2) Menulis berita utama:
Orang memiliki rentang perhatian rata-rata hanya 8 detik dan tidak peduli seberapa menarik posting blog Anda, tidak ada yang akan membacanya jika mereka tidak yakin bahwa itu adalah layak waktu mereka dalam beberapa detik pertama.Jadi, Anda harus membuat headline atau judul sangat cerdas bahwa mereka hanya membaca mantra pada pembaca Anda.Sebuah judul yang membosankan dapat mengusir mereka keluar bahkan jika konten dalam kaya informasi.Demikian pula, judul yang tidak memberikan janji akan menjengkelkan pembaca Anda dan dia tidak akan pernah mempercayai situs Anda lagi. Itulah betapa pentingnya berita utama adalah!Berikut adalah sumber utama berita utama yang bekerja pada setiap jenis konten.
Seperti iniBonus: Gunakan judul pembangkit gratis seperti pembuat judul pertanda untuk menulis berita utama hati yang akan membaca mantra pada pembaca Anda. Cobalah.
3) Menulis data dan Meneliti kedalam Postingan :
Sementara semua data diteliti berharga, itu tidak benar-benar diperlukan seperti itu. Mereka akan menakut-nakuti pembaca Anda pergi dan data apalagi mentah tidak berguna kecuali bermakna diproses. Jadi ikuti tips ini untuk mendapatkan tulisan Anda ke tingkat berikutnya.
a) Mulailah dengan fakta, sebuah pertanyaan yang menarik atau harapan positif:Ranting harapan sesuatu yang baik dalam pikiran pembaca dapat menjaga dia terjebak ke posting Anda sampai akhir.
Fakta akan membantu Anda menangkap perhatian pembaca. Sementara baik harapan kayu bakar paragraf pembuka seperti di bawah ini mungkin mendapatkan semua perhatian positif dari pembaca."Jadi, berapa banyak yang kebun buah Anda menghasilkan musim panas ini? Bagaimana jika saya mengatakan kepada Anda bisa mendapatkan tiga kali lipat dengan pupuk banyak dan setengah tenaga kerja dilakukan?
Perkembangan terkini dalam peralatan pertanian mesin telah benar-benar membuat pertanian pencarian satu orang itu. "Seperti yang Anda akan melihat saya mulai dengan memberi mereka harapan mendapatkan 3X yang sangat positif dan pembaca pasti akan membaca lebih lanjut untuk mengetahui bagaimana.
b) Jangan membatasi diri Anda untuk pembaca satu dimensi:Dalam ayat di atas, saya mulai dengan mengajukan pertanyaan kepada pembaca saya (pertanian atau pemilik kebun besar) dari pendapatan di pertanian mereka tahun ini.
Aku tidak pernah mengatakan atau memberi mereka jumlah terbatas. Jika saya akan mengatakan, "Saya harap Anda mendapatkan di atas 50 $" itu akan menjadi pertanyaan yang terbatas sedangkan banyak yang mendapatkan lebih atau kurang dari itu tidak akan membaca posting saya selanjutnya.
Kedua, saya tidak memancing mereka mengatakan Anda dapat membuat 500 $ (lagi jumlah terbatas) lebih dari peternakan Anda. Saya mengatakan mereka bisa mendapatkan tiga kali lebih yang menunjukkan hal itu dapat 150 $ untuk seseorang yang mendapatkan 50 $ dan 3000 $ untuk seseorang yang mendapatkan $ 1000 dari kebun mereka.Ini adalah bagaimana saya membuat saya banding konten semua orang.
4) Gunakan kata kunci Long Tail:
Kata kunci masih penting jika Anda ingin beberapa lalu lintas dari mesin pencari. Namun, memiliki kata kunci yang kurang dari tiga sampai empat kata membuatnya cukup luas untuk menarik basis pembaca tunggal.Misalnya, jika Anda (Australia) menenun konten Anda di sekitar "mekanik toko mobil" kata kunci Anda yakin untuk bersaing dengan jutaan jika tidak miliaran toko mobil mekanik lainnya di seluruh dunia.Hal lain adalah bahkan jika Anda peringkat untuk mekanik mobil pembaca Anda tidak akan convertible karena Anda hanya tidak terletak dekat lokasi.Seperti jika seorang pemilik mobil Amerika turun ke situs Anda dari mesin pencari ia hanya akan terpental melihat alamat bisnis lokal yang terletak di Australia.
Ini adalah apa yang disebut kata kunci ekor panjang. Saya menggunakan Long Tail Pro untuk menemukan sangat mengubah kata kunci yang mudah untuk peringkat.kata kunci ekor panjang adalah sesuatu yang dapat membuat posting Anda lebih unik karena banyak orang tidak akan memilih mereka karena pencarian lebih sedikit.
Aku, bagaimanapun, menyarankan Anda untuk menggunakan mereka untuk membawa lalu lintas lebih berkomitmen. Lihat bagaimana Anda dapat menemukan kata kunci yang sangat menguntungkan dengan melakukan analisis kesulitan kata kunci.
5) Gunakan Survei untuk posting bahkan lebih dioptimalkan:
Posting blog yang paling optimal adalah salah satu tidak dioptimalkan sama sekali (ditulis secara alami)posting blog yang paling optimal adalah salah satu tidak dioptimalkan sama sekali.Tetapi banyak dari kita selalu cenderung untuk kata kunci barang dan meta tag ke pos yang mengubahnya spam di mata Google.
Algoritma hummingbird Google sekarang memeriksa bagaimana halaman terkait dengan konsep bukan hanya istilah atau frasa. Ini target permintaan pencarian percakapan. Sementara ini adalah berita baik bagi mereka yang berfokus pada menulis pada artikel rinci, itu pasti merampas situs kata kunci boneka berputar-putar di sekitar hanya satu atau dua frase.
Tujuan utama menggunakan pengindeksan semantik laten untuk peringkat halaman di Google adalah untuk memberdayakan halaman yang berfokus pada penyediaan nilai bagi pembaca.Misalnya, jika Anda memiliki posting di "Kucing Persia" Anda harus menyebutkan istilah-istilah seperti "makanan Kucing Persia", "suhu optimum untuk kucing" dan istilah-istilah seperti "sikat kucing", "sabun untuk kucing" dll
Cara menggunakan Survei Kata kunci untuk mendapatkan halaman Anda peringkat mereka layak:
- Menggunakan berbagai teks jangkar untuk menghubungkan internal.
- Cari Google untuk menemukan istilah terkait.
- Anda juga dapat menggunakan fitur auto-memprediksi Google untuk melihat apa istilah yang dilemparkan untuk frase Anda.
- Menggunakan database leksikal untuk mendapatkan lebih banyak sinonim dan istilah terkait mendalam dan frase.
- Anda juga dapat menggunakan fitur sandbox AdSense untuk melihat apa iklan yang ditampilkan saat halaman dimuat sehingga Anda bisa menggunakan istilah tersebut dalam posting Anda. Alasan di balik ini adalah salinan iklan sering kelompok kata yang paling diteliti.
6) Internal linking:
Internal menghubungkan pos tidak hanya menambah nilai ke artikel terkait di pos tetapi juga membuat konten Anda lebih relatable dengan menambahkan artikel terkait yang pembaca dapat merujuk saat membaca artikel.Anda setidaknya harus menambah tiga (itu tidak tetap dan tergantung pada panjang pos digunakan) link internal untuk setiap posting Anda.Juga, mengedit posting lama dan menyertakan link ke artikel baru-baru ini di mereka sebagai link internal karena akan membantu dalam pengindeksan lebih cepat dari artikel baru dan juga melewati beberapa jus SEO kepada mereka.
7) On-page SEO:
Sementara posting blog yang berkualitas harus ditujukan untuk pembaca, itu juga harus menyenangkan laba-laba pencari untuk peringkat mereka untuk pembaca mereka.Pada halaman SEO juga sangat penting untuk membiarkan bots mesin pencari tahu apa konten Anda adalah semua tentang Sebuah artikel yang berkualitas yang diharapkan untuk dicintai oleh mesin pencari yang seharusnya SEO dioptimalkan (Baca Rahasia Pengertian SEO ).Anda tidak perlu ragu untuk link ke situs otoritas (yang relevan) dalam ketakutan SEO.Menghubungkan ke blog otoritas lainnya dapat membuat konten Anda lebih relevan dan dapat dipercaya.On-Page SEO mencakup menghubungkan internal (dijelaskan di atas), menambahkan kata kunci yang terkait, mengoptimalkan gambar untuk mesin pencari dll Jangan lupa untuk memeriksa 5 ini Lesser Disebut On-Page Teknik Optimasi SEO.
download now